Rumusan dan Keabsahan

RUMUSAN KONGRES PPPI XIII
HOTEL JW MARRIOTT, SURABAYA
14 – 17 SEPTEMBER 2005.

(ii). RUMUSAN DAN KEABSAHAN

Telah menjadi kaidah dalam asosiasi kita bahwa pada setiap kegiatan resmi seperti: Mukerda, Mukernas, Konperda dan Kongres mutlak diperlukan sebuah Rumusan yang merangkum kegiatan resmi tersebut di atas, tak terkecuali Kongres PPPI XIII kali ini.

Rumusan ini disarikan dari seluruh kegiatan kongres melalui pengamatan Gugus Perumus Kongres yang telah dibentuk dalam kongres sehingga hasil rumusannya memiliki keabsahan serta hasil notulasi resmi kongres dari para notulis kongres yang telah disediakan oleh Panitia Pelaksana.

Diharapkan rumusan ini mampu memberikan informasi bagi para anggota yang tidak sempat menghadiri kongres karena satu dan lain alasan. Sebagai acuan pengurus terpilih dalam menentukan program kerja. Dan tak kalah penting sebagai acuan asosiasi dalam menilai kinerja pengurus pada laporan pertanggungjawaban di kongres berikutnya.

Rumusan ini telah ditulis sedemikian rupa agar memudahkan anggota maupun pengurus untuk melihat butir-butir penting ketetapan dan amanat kongres dengan tetap memberikan ruang bagi ilustrasi kegiatan kongres dari awal sampai akhir, serta melampirkan notulasi resmi kongres sebagaimana adanya, tanpa perubahan apapun sebagai bagian yang tak terpisahkan dari rumusan ini.

Juga telah menjadi kewajiban pengurus terpilih untuk mendistribusikan Rumusan Kongres kepada anggota selambat-lambatnya 1 (satu) bulan setelah kongres berakhir.