Malam Indonesia sukses digelar di AdAsia 2015 Taiwan

indonesia-night

IMG-20151125-WA0019(1)

Malam Indonesia sukses digelar di AdAsia 2015 Taiwan

Sebagai bagian dari persiapan AdAsia 2017 di Bali, Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia, P3I Pusat, menggelar Indonesian Night, (Malam Indonesia) di Taiwan. Malam Indonesia ini disajikan dalam rangkaian acara AdAsia 2015 Taiwan.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 1.000 delegasi dari berbagai negara ini menampilkan berbagai makanan Indonesia dan budaya Bali. “Kami ingin menghadirkan suasana Bali untuk menarik hati hadirin agar mau datang ke AdAsia 2017 di Bali,” seru Harris Thajeb, Ketua Umum P3I Pusat, dalam acara tersebut.

“Terima kasih kepada Indonesia yang telah menghadirkan makanan yang enak dan tontonan yang meriah. Jangan sampai tidak datang ke Bali,” seru Pradeep Guha, Ketua AFAA (jangan lupa dipanjangkan dulu singkatannya) dalam sambutannya. Tamu-tamu pun menyambut gembira. “Acara malam ini sangat mengesankan,” seru seorang anggota delegasi India.

Untuk memeriahkan malam ini, P3I Pusat menghadirkan penari kenamaan Bali, Ayu Laksmi, yang membawa rombongab penari dan musisi Bali bersamanya. “Suasana Bali benar-benar berhasil dihidupkan oleh Ayu Laksmi, mengajak penonton turut serta bermain, menari dan menyanyi dalam setiap rangkaian acara,” tegas Maya Watono, Ketua BIdang Hubungan Internasional P3I Pusat.

 

indonesia-night

adasia-indonesia