Ketetapan-ketetapan Kongres PPPI XIII

RUMUSAN KONGRES PPPI XIII
HOTEL JW MARRIOTT, SURABAYA
14 – 17 SEPTEMBER 2005.

(iv). KETETAPAN-KETETAPAN KONGRES PPPI XIII

Melalui sidang-sidangnya, Kongres PPPI XIII di Surabaya telah menghasilkan ketetapan-ketetapan penting yang diharapkan dapat memberi warna baru serta kiprah PPPI yang lebih nyata dalam mengayomi anggotanya serta sebagai pressure group bagi mitra bisnis dan otoritas pemerintahan. Adapun ketetapan-ketetapan tersebut adalah sebagai berikut:

(iv).1. Kuorum:
Sidang Pleno I Kongres PPPI XIII menetapkan Kongres XIII mencapai kuorum sesuai dengan ketentuan-ketentuan dalam Anggaran Rumah Tangga PPPI pasal 12 ayat 5, maka kongres dapat dilanjutkkan sebagai Kongres XIII PPPI serta ketetapan-ketetapannya dianggap sah.

(iv).2. Laporan Pertanggungjawaban Pengurus PPPI Pusat 2002-2005:
Sidang Pleno II Kongres PPPI XIII menerima sepenuhnya Laporan Pertangungjawaban Pengurus Pusat periode 2002-2005 .

Catatan Tim Verifikasi:

Tim Verifikasi yang ditunjuk oleh Kongres: Irfan Ramli, Eddy Purjanto dan Agus Sudrajat memberikan catatan bahwa Pengurus Pusat PPPI periode 2002-2005 masih harus meberikan laporan pertanggungjawaban kegiatan Citra Pariwara dan Kongres XIII kepada Tim Verifikasi.

(iv).3. Rekomendasi Forum Komunikasi:
Sidang Pleno III menerima serta mengesahkan Rekomendasi Forum Komunikasi sebagai butir-butir bahasan dalam Sidang-sidang Komisi.

(iv).4. Hasil-hasil Sidang Komisi Kongres PPPI XIII:
Sidang Pleno IV membahas laporan hasil-hasil sidang Komisi Teguh, Komisi Setara dan Komisi Sinergi dengan ketetapan sebagai berikut:

(iv).4.1. Komisi Teguh:
Menerima rancangan butir-butir penyempurnaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PPPI dan menetapkan AD/ ART yang telah disempurnakan tersebut sebagai landasan konstitusional PPPI yang baru serta berlaku mulai tanggal 17 September 2005 (lihat lampiran).

(iv).4.2. Komisi Setara:
Menerima serta mengesahkan rekomendasi Komisi Setara sebagai ketetapan/ amanat Kongres PPPI XIII (lihat lampiran).

(iv).4.3. Komisi Sinergi:
Menerima serta mengesahkan rekomendasi Komisi Senergi sebagai ketetapan/ amanat Kongres PPPI XIII (lihat lampiran).

(iv).5. Catatan Penting:
Forum Waspada:
Meskipun bukan sebagai ketetapan kongres, dalam Sidang Pleno V ini pula, kongres mendengarkan serta menerima pernyataan sikap Forum Waspada yang merupakan kependekan dari: Wahana Aspirasi Daerah yang ditandatangani oleh ketua-ketua PengDa PPPI, dan antara lain berisi kriteria Ketua Umum PPPI Pusat yang diharapkan oleh anggota (lihat lampiran).

(iv).6. Ketua Umum dan Sekjen PPPI Pusat periode 2005-2008:
Secara aklamasi Sidang Pleno V telah memilih serta menetapkan nama-nama di bawah ini sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PPPI Pusat periode 2005-2008:

Narga S. Habib – Ketua Umum.
Irfan Ramli – Sekretaris Jenderal.

(iv).7. Dewan Pertimbangan PPPI Pusat periode 2005-2008:
Secara aklamasi Sidang Pleno V telah memilih Ketua dan anggota Dewan Pertimbangan PPPI periode 2005-2008 dengan susunan sebagai berikut:

RTS Masli – Ketua.
Subiakto Priosudarsono – Anggota.
Koes Pujianto – Anggota.
Yusca Ismail – Anggota.
Sutedjo Hadiwasito – Anggota.

(iv).8. Kongres PPPI XIV 2008:
Dalam Sidang Pleno V ini pula kongres menetapkan PPPI Jawa Barat sebagai pelaksana Kongres PPPI XIV 2008. dan akan diselenggarakan di kota Bandung.