AdAsia Bali akan diadakan pada akhir tahun 2017

ad asia 2015 indonesia

globalizasian ad asia 2015 indonesia

“Dengan gembira kami mengundang seluruh insan iklan Asia untuk berbagi kisah sukses di AdAsia 2017 di Bali,” seru Haris Thayeb, ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia, P3I, di Taipei. Haris menjelaskan berbagai hal yang sudah disiapkan untuk para hadirin di Bali.

“Ada banyak kisah sukses brand di Asia. Kami akan menghadirkan berbagai kisah sukses itu untuk menginspirasi kisah sukses berikutnya di Asia,” tegas Haris.

“Topik dari AdAsia 2017 adalah Globalizasian, Celebrating Asian Success Story,” jelas Maya Watono, Ketua Hubungan Internasional P3I di hadapan seluruh hadirin AdAsia Taipei.

Haris dan Maya mengingatkan hadirin bahwa AdAsia 1995 yang terakhir diadakan di Indonesia, adalah AdAsia paling mengesankan dalam sejarah AdAsia. “Marilah kita ciptakan kembali pengalaman tak terlupakan di pulau Dewata dengan menikmati makanan dan keindahan budaya Indonesia,” ajak Haris.

AdAsia Bali akan diadakan pada akhir tahun 2017, diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 1.000 peserta dari berbagai negara Asia.