Semboyan Asosiasi

RUMUSAN KONGRES PPPI XIII
HOTEL JW MARRIOTT, SURABAYA
14 – 17 SEPTEMBER 2005.

(vi). SEMBOYAN ASOSIASI

Tema kongres “Teguh Bersinergi Demi Kesetaraan” merupakan cerminan harapan seluruh anggota. Tema tersebut mampu memberi gambaran posisi serta kiprah asosiasi selama tiga tahun mendatang, sehingga diangkat menjadi semboyan perjuangan PPPI:

PPPI. TEGUH BERSINERGI DEMI KESETARAAN
Diharapkan semboyan tersebut akan senantiasa mengingatkan jajaran pengurus dan anggota, dan seluruh komponen pendukung industri periklanan, bahwa PPPI sedang memantapkan diri sebagai pengayom dan pressure group yang disegani.

Untuk keseragaman persepsi, semboyan tersebut dimaknai sebagai berikut :

Ke dalam:
– Bahwa kerjasama sinergis sesama anggota dan dukungannya terhadap pengurus dalam melaksanakan program dan kebijakannya menjadi faktor penentu keberhasilan PPPI dalam memantapkan posisinya.
– Bahwa diperlukan dukungan sumber daya secara proporsional dari seluruh anggota PPPI terhadap asosiasinya.
– Bahwa kesetaraan harus dimaknakan dalam konteks kesempatan meraih peluang dan perlakuan bisnis yang lebih berkeadilan dari para mitranya.

Ke luar:
Bahwa diperlukan dukungan dan kerjasama sinergis antara PPPI dan asosiasi-asosiasi terkait dalam mewujudkan cita-cita menumbuhkan iklim usaha periklanan yang sehat, saling menghormati dan saling menikmati dalam suasana bisnis yang bernafaskan kesetaraan dan keadilan.