Apresiasi Wartawan, Fortune PR Gelar Journalist Singing Contest

Foto_Pemenang_Bersama_Dewa_Juri

Foto_Pemenang_Bersama_Dewa_Juri

Jakarta – 25 Pebruari 2012. “Acara Journalist Singing Contest ini diadakan oleh Fortune PR sebagai apresiasi terhadap rekan-rekan jurnalis yang telah sekian lama menjadi mitra kerja dan kunci keberhasilan Fortune PR,” demikian dikatakan Indira Abidin, Managing Director Fortune PR dihadapan sejumlah media yang hadir di acara tersebut. Ditambahkan Indira, acara ini juga merupakan wujud apresiasi terhadap profesi jurnalis dan ajang kebersamaan. Kontes tarik suara ini diadakan di The cone f7, FX Lifestyle X’nter, Jln. JendSudirman, Pintu Satu Senayan pada hari Sabtu, 25 Pebruari 2012. Dalam acara meriah yang dipersiapkan secara khusus ini, terdapat 80 peserta yang mengikuti kontes tarik suara dari jenis musik pop dan rock.

Para pemenang ditentukan lewat kesepakatan dewan juri yang terdiri dari Titi Sjuman Pemain Film yang juga musisi, Indira Abidin Managing Director Fortune PR, Zuhdi Saragih dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk, dan perwakilan Sony Music Indonesia. Pada akhir acara, dewan juri menunjuk Anti dari majalah Esquire sebagai juara pertama dan mendapatkan hadiah senilai Rp. 5.000.000,-. Juara kedua diraih Heryanto (Trans TV) dan juara ketiga oleh Dian (Harian Waspada). Acara ini dimeriahkan para pendukung acara dari PT ANTAM (Persero) Tbk, Tupperware Indonesia, Blue Bird Group, Merck dan Rumah.com.

IMG_6283Titi Sjuman, Pemain Film dan Musisi yang menjadi juri dalam kompetisi ini, mengaku kagum dengan kemampuan bernyanyi para wartawan. “Kemampuan bernyanyi para wartawan ini oke juga, jangan-jangan kalau menang kompetisi ini ada yang beralih profesi menjadi penyanyi,” ujar Titi.

Salah satu peserta lomba, Vero Juan dari Global TV, mengatakan bahwa dirinya mengikuti kontes tarik suara ini karena acara yang dinilai unik. Peserta lomba ialah mereka yang berprofesi sebagai wartawan, bukan penyanyi profesional. Menurut Vero, banyak wartawan yang memiliki hobi karaoke dan ajang Journalist Singing Contest ini bisa menjadi salah satu sarana menyalurkan bakat terpendam.

Salah satu pendukung acara, PT ANTAM (Persero) Tbk yang diwakili oleh Corporate Secretary, Bimo Budi Satriyo, mengatakan acara yang unik dan efektif membina hubungan baik dengan para wartawan ini perlu sering diadakan, dan diharapkan mampu membangun kedekatan Antam dengan teman-teman wartawan.

Menurut Fardila Astari, Client Services Director dari Fortune PR, lewat kontes ini diharapkan seluruh warta Fortune PR dapat mengenal lebih dekat rekan-rekan wartawan sebagai bagian dari keluarga besar Fortune PR. Fardila juga mengatakan bahwa kegiatan keakraban bersama para wartawan ini akan diadakan secara berkala oleh Fortune PR dalam berbagai macam bentuk seperti olahraga, kegiatan ramah lingkungan, dan lain sebagainya.

FORTUNE_PR_LOGO_FINAL_smallerTentang Fortune PR

PT Fortune Pramana Rancang adalah sebuah perusahaan konsultasi komunikasi yang menyediakan layanan konsultasi komunikasi korporat, pemasaran dan sosial. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Fortune Indonesia Tbk yang sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Fortune PR juga menjadi salah satu mitra di Worldcom Group of Public Relations, sebuah jaringan perusahaan konsultasi komunikasi global. Fortune PR telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk The Best of The Best Public Relations Agency dari majalah MIX Marketing Communications pada tahun 2009, 2010, dan 2011. Selain itu, perusahaan ini tahun lalu menjadi finalis pada penghargaan South East Asia Consultancy of The Year yang diadakan sebuah publikasi kehumasan global, The Holmes Report.